Rumah > Pameran > Konten

Sejarah Pengembangan Mesin dan Peralatan Kertas (I)

Sep 10, 2019

Sejarah Pengembangan Mesin dan Peralatan Kertas (I)




Industri kertas Cina sedang berkembang, dan ada banyak pabrik kertas. Dikatakan bahwa industri kertas juga telah menjadi orang kaya yang terkenal di dunia. Apa gunanya peralatan pelumas di industri kertas? Pertama-tama, kita perlu tahu tentang mesin kertas.




Mesin pembuat kertas adalah jenis mesin, yang meliputi persiapan bahan baku, proses pembuatan pulp, proses pembuatan kertas, hingga produk roll atau plat, serta proses kertas dan kardus.




Kertas adalah salah satu dari empat penemuan besar di Tiongkok kuno. Pada awal 105 tahun yang lalu, Cai Lun merangkum pengalaman pembuatan kertas dengan serat rami sejak Dinasti Han Barat, dan meningkatkan teknologi pembuatan kertas dengan kulit kayu, kepala rami, kain dan jala tua sebagai bahan baku.




Itu diperkenalkan ke Eropa setelah pembuatan kertas. Pada awal abad ke-18, kemunculan pemukul Belanda mengubah proses pemukulan, yang merupakan langkah penting dalam mekanisasi pembuatan kertas. Pada 1798, Robert, seorang Prancis, memperoleh paten untuk mesin kertas web tanpa akhir buatan tangan yang didanai oleh Neil Brothers di Foxford, Inggris. Pada 1803, teknisi Inggris Tang Jin meningkat menjadi kertas terus menerus. Mesin kertas layar panjang, dan pada 1805, produksi kertas berhasil; 1809, Perusahaan Dickinson di Inggris mencoba produksi mesin kertas layar bundar.




Di bidang persiapan bahan dan pembuatan pulp, Peter mulai memasak kapas tua dalam pot di Jerman pada tahun 1839; Keller menemukan pulp serat kayu pada tahun 1843, yang membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk diperbaiki; Hamburg dan Amerika Serikat membuat pulp kayu dan pulp pada tahun 1851; Tillman menemukan pulp sulfit pada 1857. Teknologi; Pada tahun 1884, Dalton, seorang ahli kimia Jerman, menemukan teknologi pulp kraft. Penemuan ini membuka jalan untuk menggunakan kayu sebagai bahan baku utama pembuatan kertas. Pada awal abad ke-20, mesin pembuatan kertas telah menjadi mesin industri skala besar dan hasil tinggi.




Sejak 1950-an, ada banyak perkembangan dan inovasi dalam pembuatan kertas. Misalnya, persiapan peralatan pembuatan pulp, ada steamer kontinu vertikal, scrubber perpindahan, penggilingan panas, layar tekanan baru dan penghilang terak; mesin kertas memiliki headbox baru, gripper, mesin kompon, jaring pembentuk poliester, dll.




Enam puluh tahun kemudian, sistem pengaturan kecepatan SCR dengan motor DC banyak digunakan dalam mesin kertas. Teknologi elektronik digunakan untuk mendeteksi, mengontrol, dan mencatat parameter proses pembuatan kertas, seperti kecepatan mesin, konsentrasi bahan, suhu, laju aliran, kekeringan lebar kertas, jumlah dan ketebalan. Pada 1980-an, pulper kontinu vertikal besar dapat menghasilkan 1 350 ton pulp per hari. Lebar pintu pulper bisa mencapai 10 meter, kecepatan melebihi 1000 meter per menit, dan output harian melebihi 500 ton.




Menurut proses teknologi pembuatan pulp dan pembuatan kertas, mesin pembuatan kertas dapat dibagi menjadi tiga kategori: peralatan pembuatan bahan baku, mesin pembuat kertas dan mesin finishing.




Menurut persyaratan proses pemasakan atau pembuatan bubur, peralatan untuk pretreatment dan pengolahan bahan baku pembuatan kertas sebelum pemasakan atau pembuatan bubur dibagi menjadi peralatan serat non-kayu dan peralatan serat kayu. Peralatan. Yang pertama memiliki mesin pemotong, mesin pemotong dan mesin pengurai tebu, sedangkan yang kedua memiliki mesin pengupas dan sebagainya.