Rumah > Pameran > Konten

Karakteristik Kesalahan Mesin Kertas Toilet

Jul 14, 2019

Karakteristik Kesalahan Mesin Kertas Toilet


Ketika peralatan atau sistem kehilangan fungsinya atau mengurangi efisiensinya dalam proses penggunaan, itu disebut kegagalan peralatan. Ada dua jenis utama gangguan mematikan mesin kertas: kesalahan inheren produksi dan kesalahan peralatan.


(1) karakteristik penutupan dan aturan kesalahan yang melekat dalam produksi


Jenis penutupan ini terutama untuk memastikan kualitas produk dan memenuhi persyaratan proses produksi. Terutama, produksi kertas budaya bermutu tinggi lebih menonjol. Alasan utama shutdown adalah sebagai berikut: pertama, pekerjaan mencuci, fungsi air filter basah dan elemen dewatering (atau bahan) menurun setelah periode waktu tertentu, dan efek awal dari pengeringan dan penyaringan air tidak dapat tercapai. Itu perlu dibersihkan secara teratur. Yang kedua adalah mengganti peralatan teknologi utama, seperti jaring tembaga dan kain wol, setelah mencapai umur layanan, mereka perlu diganti secara teratur. Rol karet pengepres dan rol batu dikenakan melalui kontak antara kertas dan scraper, dan ketinggian permukaan gulungan berubah, yang akan mempengaruhi kualitas produk, dan juga perlu diperbaiki secara teratur.


(2) Karakteristik dan analisis shutdown kegagalan peralatan


Karena kekhasan dan kompleksitas proses produksi mesin kertas, kegagalan peralatan memiliki karakteristik sebagai berikut:


1. Ada banyak titik kegagalan peralatan, dan kegagalan peralatan sering terjadi.


2. Umur servis beberapa suku cadang pendek dan frekuensi penggantian suku cadang tinggi.


3. Ada kesenjangan besar antara siklus kegagalan dan waktu pemeliharaan, yang sulit untuk dikelola. Ada banyak alasan untuk kegagalan peralatan mesin kertas. Penyebab utama kegagalan peralatan adalah sebagai berikut:


1. Pakai: Pertama, bagian dan peralatan yang telah lama bersentuhan dengan jala tembaga, wol atau bubur kertas dan kertas pembentuk, seperti pompa bubur kertas, pulper, desander, panel kotak vakum, press roll, calender roll, dll. Kedua, bagian-bagian yang bergerak relatif sering antara bagian-bagian, seperti scraper, intake head, silinder, vakum, vakum, dll. Pompa, dll.


2. Pelumasan: Rotasi mekanis tidak dapat dipisahkan dari bantalan. Mesin kertas terutama terdiri dari gulungan yang berputar memiliki banyak jenis dan jumlah gulungan. Ada ratusan bantalan dari berbagai jenis. Karena itu, manajemen pelumasan sangat penting, terutama di bawah pengaruh air, suhu tinggi dan beban berat. Minyak pelumas (minyak) mudah hilang, menguap dan menua, sehingga merusak efek pelumasan. Ini menyebabkan kerusakan bantalan dan keausan kepala poros. Karena itu, inspeksi pengisian bahan bakar secara teratur sangat penting.


3. Kelelahan: Beban berat dan pengoperasian mesin yang terus menerus rentan terhadap kerusakan keletihan. Dalam mesin pembuatan kertas, karena beberapa bagian dibatasi oleh struktur mekanis dan prinsip operasi, kekuatan desain suku cadang (misalnya pelat pijakan guncangan jala, pengisap kopling elektromagnetik, pin anti-overload kopling, dll.) Tidak boleh terlalu kuat untuk menghindari kerusakan . Solusi dapat dilakukan dengan mengambil langkah-langkah seperti pemeliharaan, renovasi teknis dan sebagainya.