Rumah > Pameran > Konten

Apa perbedaan antara kertas gulung dan kertas toilet?

Sep 21, 2018


Handuk kertas adalah keharusan seumur hidup, dan kami menggunakan atau menyentuhnya setiap hari. Tetapi kebanyakan orang menganggap handuk kertas dengan serius, tidak peduli apa kualitasnya, tidak peduli apa kualitas mereknya, selama itu dapat digunakan untuk menangani hal-hal kotor, mereka sama di mata mereka. Adalah normal bagi banyak orang untuk menggunakan kertas untuk menyeka mulut dan kertas untuk toilet. Faktanya, kertas yang berbeda sangat berbeda, bahkan standar produksi nasional berbeda.



Kertas toilet membawa kata "higienis" dan kertas terasa lebih bersih, tetapi sebenarnya adalah benar untuk memahami "kesehatan" sebagai "toilet". Dengan kata lain, tempat kertas toilet diterapkan adalah kamar mandi!


Tingkat kebersihan: kertas tisu> kertas toilet . Pada tingkat kebersihan, kertas tisu tentu saja lebih tinggi dari kertas toilet. Kertas toilet memiliki persyaratan yang lebih rendah untuk deteksi bakteri daripada kertas tisu, dan tidak ada batasan untuk jumlah total Pseudomonas aeruginosa dan koloni jamur.


Dari perspektif bahan baku pulp, kertas toilet dan handuk kertas dapat menggunakan bahan baku kertas bekas, yaitu kertas daur ulang, sedangkan handuk kertas dan kertas dapur harus menggunakan pulp mentah. Dari perspektif standar kebersihan, yaitu indikator mikrobiologis, kertas toilet dan handuk kertas tidak seketat handuk kertas dan kertas dapur. Misalnya, jumlah total koloni bakteri di bekas tidak lebih dari 600 per gram kertas, dan yang terakhir tidak diperbolehkan melebihi 200. Selain itu, bengkel produksi untuk kertas tisu dan kertas dapur harus disterilkan dan diisolasi sesuai dengan standar produk kebersihan pakai, sedangkan kertas toilet dan handuk kertas tidak memiliki persyaratan khusus.


Oleh karena itu, tisu toilet dan handuk kertas tidak dapat digunakan untuk menyeka mulut, juga tidak dapat digunakan untuk menggosok buah, membersihkan piring, dan barang-barang lainnya yang langsung menyentuh mulut. Kertas tisu dan kertas dapur dapat dikatakan sebagai standar kebersihan tertinggi, dapat digunakan untuk menyeka mulut, dan juga dapat digunakan oleh bayi.