Rumah > Berita > Konten

Intercomparison popok

Oct 10, 2016

Perbandingan antara tradisional popok dan popok:

Banyak orang di bawah pengaruh teori tradisional popok, berpikir lebih baik popok daripada popok: aerasi, kelembaban dan kuat, tidak mudah untuk memiliki ruam popok. Saya pikir bahwa teori ini tradisional diperlukan untuk menganalisis secara ilmiah untuk memeriksa kembali kebenaran yang.

Semua bayi dalam popok, kapas diapers dengan sejarah terpanjang. Dari apa yang aku bisa ingat, kesan kapas diapers untuk anak-anak. Sekarang kita semua tahu bahwa kain sintetis dapat mengiritasi kulit bayi, penyerapan air tidak baik, jadi sekarang sudah popok yang terbuat dari cotton fabric...

Karena tradisional penggunaan popok tidak mudah dan tidak Kesehatan, sekali pakai popok harus, dan dalam beberapa tahun terakhir untuk orang tua baru dicintai, popok sekali pakai, portabel, tanpa membersihkan, mudah untuk menggantikan, tetapi bayi memiliki kulit Alergi harus diganti, dinyatakan mudah menyebabkan pantat bayi merah.

Popok serat bambu digunakan lebih dan populer popok, ditandai dengan lembut dan bernapas, dengan fungsi antibakteri, mudah untuk bau, mudah untuk membersihkan dan sebagainya, yang disambut oleh ibu, tetapi dibandingkan dengan popok kain, semakin tinggi harga. Popok kain dari popok, bayi kentut lebih baik, tetapi membawa ketidaknyamanan. Popok kain bayi ceri

Manifestasi terbesar manusia kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kecerdasan buatan seperti popok dan pembalut kertas, adalah salah satu manifestasi yang penting teknologi manusia. Produk ini tidak hanya nyaman untuk beberapa hal, tetapi juga menyediakan lebih lanjut perawatan kesehatan.